March 20, 2011

Prakata Dari @ris.com

,
Welcome...babai ini adalah blog yang baru aja saya buat kamarin, isinya ya memang belum banyak tapi kelak ini akan jadi blog yang akan anda sukai harapan saya Hhee. Amin doa
Ok blog ini akan saya isi dengan konten yang full berisikan tentang dunia sepak bola lebih khususnya tentang Futsal. Mungkin diantara kalian semua mempunyai hobi yang sama dengan saya yaitu bermain Futsal atau bahkan ada juga yang menjadikan Futsal menjadi mata pencarian seperti halnya menjadi atlit atau pemain Futsal yang banyak mendapatkan penghargaan dan tawaran bermain dengan gaji atau bayaran yang cukup besar juga Hhmm yummy gelakguling
InsyaAllah blog ini akan saya lengkapi mulai dari sejarah lahirnya Futsal dan sejak kapan Futsal digemari serta dipertandingkan oleh dunia, peraturan-peraturan Futsal, kostum, sepatu atau bahkan jaket untuk pemain Futsal dan beberapa trips dan triks sederhana untuk bermain Futsal. Harapan saya semoga blog ini dapat menjadi acuan anda dalam memahami dunia Futsal dan blog ini akan saya lengkapi agar kita dapat melakukan tranksaksi bisnis untuk semua aksesori perlengkapan yang digunakan dalam bermain Futsal. Ok sekian dari saya sering-sering main ke blog saya ya sengihnampakgigi

0 comments to “Prakata Dari @ris.com”

Post a Comment